Galery Pengajian Tombo Ati April 2015

kh

KH. Syarofuddin Rembang

Setelah suskses menghadirkan pembicara dari luar kota Bojonegoro dan Luar propinsi Jawa Timur yaitu KH. M. Najib Muhammad, pengasuh Pondok Pesantren Al-Madienah Jombang dan KH. Achmad Muffiq, M.Ag dari Kota Gudeg Yogyakarta, kali ini Pengurus Pengajian “Tombo Ati” Masjid al-Birru Pertiwi menghadirkan sosok Kyai humoris KH. Syarofudin dari Rembang Jawa Tengah.

Dan seperti biasa, animo masyarakat si dekitar Masjid al-Birru Pertiwi Dander Bojonegoro sangat antusias menyambut dan mengikuti pengajian yang akan sampaikan KH. Syarofudin dari Rembang Jawa Tengah tersebut, dengan harapan dapat menimba ilmu dari seorang Kyai alim yang jauh dari tempat tinggal mereka.

Disini kami akan menampilkan galery suasana Masjid al-Birru Pertiwi saat menghadirkan KH. Syarofudin pada pengajian ‘Tombo Ati” tapi sangat disayangkan kami tidak bisa mengambil gambar yang ada di dalam masjid sebab Jama’ah yang hadir sangat banyak dan memenuhi Masjid. kami cuma bisa mengambil gambar dari luar Masjid dan lantai atas masjid, itupun dari arah belakang jama’ah sebab lantai atas masjid dipenuhi oleh jama’ah putri sedangkan juru kamera kami seorang laki laki. he..he..

4

di lantai atas ibu ibu melihat gambar kyai via layar lebar

6

Bapak bapak mendengarkan pengajian di luar teras masjid

7

suasana di serambi masjid al-birru pertiwi

10

walau di luar masjid, Ibu ibu jga sangat khusu’ mendengarkan pengajian

8

tempat parkiran penuh dengan kendaraan bermotor

1

jama’ah pengajian mulai meninggalkan masjid saat pengajian selesai

2

Ibu ibu juga ingin menyusul bapak bapak pulang ke rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published.