Masjid Al-Birru Pertiwi Mempercepat Pemberian Sembako Selama Covid-19

Seorang janda tua sedang mengambil sembako dengan memakai masker paling antik
albirrupertiwi.com Setiap akhir Ramadhan Masjid Al-Birru Pertiwi mempunyai program rutin pemberian sembako kepada warga yg ada di sekitar Masjid Al-Birru Pertiwi. Tapi, selama pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), program ini dipercepat dan dilaksanakan pada permulaan bulan Ramadhan.
 
Iya, tepatnya hari Selasa, 5 Mei 2020 M / 12 Ramadhan 1441 H, Masjid Al-Birru Pertiwi membagikan sembako kepada para janda tua, anak yatim dan tentunya warga yg tinggal di sekitar Masjid Al-Birru Pertiwi Dander Bojonegoro.
 
Ada seribu paket sembako yang telah dibagikan kepada para mustahiq. Paket sembako yang diberikan itu berisi Gula 1kg, Minyak Goreng 2kg, Mie Instan 8 bungkus, kecap, Sirup ABC, kopi bubuk dan teh.
 
Alhamdulillah meskipun pembagian harus mengikuti protokol pencegahan covid-19, acara pembagian berlangsung lancar meskipun memakan durasi yang sangat lama yaitu 2 hari. Alternatif itu ditempuh sebab untuk menghindari kerumunan masa.
 
Semoga keluarga almarhum Bapak Santoso yang menjadi donatur utama Masjid Al-Birru Pertiwi diberikan keberkahan dan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah swt.. amin
inilah wujud dari sembako yang didistribusikan oleh Masjid Al-Birru Pertiwi
Para Ustadzah sedang menulis kupon sembako agar pelaksanaan pembagian sembako berjalan lancar dan penerima tidak berkerumun
ini potret pemberian sembako tanpa ada kerumunan dan antrian
Para Panitia sedang menunggu warga untuk mengambil sembako sesuai waktu yang telah ditentukan

Leave a Reply

Your email address will not be published.