Pembagian Sembako Lebaran Masjid Al-Birru Pertiwi

Bapak Supramu Santosa sedang menyapa penerima sembako

albirrupertiwi.com Menyambut bulan kemenangan Syawal 1440 H, Masjid  Al-Birru Pertiwi berbagi kasih dengan membagikan 1.000 paket sembako lebaran untuk kaum Dhuafa’, para janda, Anak Yatim dan Panti Asuhan.

Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas Masjid Al-Birru Pertiwi untuk membantu serta meringankan beban warga sekitar agar mereka dapat menatap bulan Syawal bulan kemengan umat Islam dengan perasaan yang bahagia dan senyum yang merona.

Pembagian Paket sembako lebaran kali ini berisi gula 1kg, Minyak Goreng 2 liter, 5 bungkus Mie instan, 1 botol sirup ABC, kecap sedap 225 mili, 1 kotak teh sariwangi dan 1 toples roti kacang.

1000 Paket Sembako Lebaran yang siap didistribusikan
Panitia sedang mengemasi 1000 paket sembako yang akan dibagikan

Penyerahan paket Sembako lebaran ini diserahkan langsung kepada warga sekitar Dander pada hari Kamis, 30 Mei 2019 pukul 08.00 WiB. Sebelum penyerahan Ustadz Agus Sholahuddin selaku direktur pelaksana sekaligus ustadz di Masjid Al-Birru Pertiwi membacakan Doa untuk keberkahan para donatur khususnya keluarga almarhum Bapak Santoso dan Almarhumah Ibu Pertiwi.

Tidak hanya pembagian sembako lebaran yang diagendakan oleh Takmir Masjid Al-Birru Pertiwi akan tetapi ada agenda sosial lain yang diagendakan di setiap bulan Ramadhan seperti Penyediaan Buka bersama gratis selama 1 bulan penuh sebanyak 200 bungkus nasi+kurma dan sahur bersama gratis selama 10 hari.

Semoga program bakti sosial seperti ini bisa berlanjut terus setiap tahun, dan semoga yang menjadi donatur pada program ini mendapatkan keberkahan rizqi dari Allah swt dan pahala yang berlipat ganda.. amin

para Penerima Paket Sembako Lebarang sedang antri dengan tertib
Ustadz Agus Sholahuddin sedang membacakan Doa sebelum pembagian sembako

Leave a Reply

Your email address will not be published.