Training Pembelajaran Holistik Berbasis Karakter Untuk Guru PAUD dan TK Se-Bojonegoro di Masjid Al-Birru Pertiwi 23 s/d27 2017

albirrupertiwi.com Setelah sukses menyelenggarakan pelatihan “Pendidikan Holistik Berbasis Karakter (PHBK)” gratis pada tahun lalu, Takmir Masjid Al-Birru Pertiwi Dander Bojonegoro memastikan akan kembali menggelar kegiatan yang sama tahun ini. Program ini dikhususkan untuk guru / tenaga pengajar di tingkat Pendidikan Usia Dini (PAUD) dan Taman Pendidikan Kanak Kanak (TK).

Diklat ini dapat terselenggara berkat kerjasama antaraTakmir Masjid Al-Birru Pertiwi Dander Bojonegoro dan Indonesia Heritage Foudation (IHF) pimpinan Dr. Sofyan A. Djalil, SH, MA, MALD (saai ini sebagai Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Indonesia).

Pelatihan ini digelar dalam upaya untuk mencetak tenaga pendidik PAUD dan TK yang berkarakter kuat dan berkualitas. Selain itu kegiatan ini merupakan program unggulan Takmir Masjid dalam menjawab tingginya kebutuhan pendidik anak yang handal dan berkarakter.

Menurut salah satu Takmir Masjid Anwar Sahadat, penyelenggaran diklat tersebut merupakan realisasi Peraturan Presiden (Perpres) Nomor: 87 Tahun 2017 tentang Penguatan Pendidikan Karakter.

Kuota yang diberikan Takmir Masjid Al-Birru Pertiwi Dander Bojonegoro tahun ini sama dengan tahun lalu yaitu sebanyak 100 peserta. Dan pelatihan ini insya Allah akan diselenggrakan pada:

Hari / Tanggal Sabtu – Rabu, 23 – 27 September 2017
Waktu 07.00 – 16.30 WIB
Tempat Aula Masjid Al-Birru Pertiwi Dander Bojonegoro
Peserta Kepala dan Guru PAUD dan TK Se-Bojonegoro
Narasumber TIM Trainer Dari IHF Depok Jawa Barat
Acara Training Pembelajaran Holistik Berbasis Karakter
Semoga Pelatihan ini dapat memberikan kontribusi bagi pendidikan di Indonesia khususnya di Kabupaten Bojonegoro untuk dapat mencetak generasi bangsa yang berkarakter dan berbudi pekerti luhur sehingga negara tercinta kita ini mendapatkan predikat sebagai Baldatun Thoyyibatun Wa Rabbun Ghofuur. Amiiin
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.