JAMAAH PENGAJIAN TOMBO ATI MENGADAKAN HALAL BI HALAL IDUL FITRI 1440 H

albirrupertiwi.com Jamaah Pengajian Tombo Ati Masjid Al-Birru Pertiwi Dander Bojonegoro menggelar acara halal bi halal idul fitri 1440 H yang diselenggrakan pada hari Ahad Legi, 30 Juni 2019.

Jamaah Pengajian yang diasuh oleh Ustadz Agus Sholahuddin, M.HI dan Ustadz Yogi Prana Izza, Lc, MA ini sengaja menempatkan acara halal bi halal pada minggu keempat setelah lebaran. Hal ini dikarenakan pada minggu keempat itu bertepatan pada hari ahad legi, dimana pada hari itu para jamaah biasanya yang ada sangat banyak karena yang menjadi penceramah khusus pada hari itu dihadirkan penceramah dari luar kota.

Acara dilaksanakan seperti biasa, sebagaimana acara pengajian tombo ati khusus minggu legi. Acara dimulai dengan pembacaan surat waqiah yang dipimpin oleh ustadz Muhammad Husnul Wadi, AH dan dilanjutkan dengan pembacaan Rotib al-Haddad yang dipimpin oleh Habib Muhammad aljufri lalu dilanjutkan dengan ceramah agama yang kali ini diisi oleh ustadzah cantik, masih gadis, dan menjadi pujaan para Ibu yaitu Ustadzah Ning Chilya Fuadina Putri almarhum KH. Syairozi.

Alhamdulillah acara sangat berjalan lancar, sukses dan sangat meriah. Acara diakhiri dengan muashofahah atau bersalaman salaman dan foto foto. Semoga dengan acara halal bihalal ini dapat merekatkan persaudaraan dan persatuan para jamaah Tombo Ati dan semoga semua dosa atau kekhilafan para jamaah tombo ati baik yang berhubungan dengan hablun min allah dan hablun minnan nas dihapuskan oleh Allah swt dan semua amal ibadah jamaah diterima serta mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan barakah di dunia maupun di akhirat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.